Navigation

WABUP HADIRI PERESMIAN PELAYANAN SATU PINTU PENGADILAN NEGERI KUNINGAN





Wakil Bupati Dede Sembada hadir dalam peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (One Gate Integrated Service) yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Kuningan pada hari Kamis, (18/01/2018). Peresmian program tersebut dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Elly Istianawati, S.H.

Selain Wakil Bupati Kuningan tampak hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan antara lain Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos MM, Kapolres Kuningan, AKBP. Yuldi Yusman, S.E., M.Si.

Acara tersebut diadakan dengan maksud untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dengan diluncurkannya program ini Pengadilan Negeri Kuningan berharap adanya pelayanan terpadu satu pintu, memberikan kemudahan dalam pendaftaran gugatan secara online, penerapan e-persuratan, dan kemudahan lainnya. 

Wakil Bupati Dede Sembada mengapresiasi atas diluncurkannya program ini, "Saya menyambut dengan gembira dan memberikan apresiasi dengan adanya pelayanan terpadu satu pintu sebagai program inovasi yang diterapakan dan dikembangkan oleh pengadilan negeri Kuningan" kata wabup dalam sambutannya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Kuningan, Elly Istianawati, S.H. menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan program ini seiring dengan tuntutan masyarakat akan peningkatan pelayanan peradilan yang efektif, efisien, transparan, terukur dan pasti (direct service). 

Hal ini menjadi salah satu upaya untuk mengembangkan secara berkesinambungan dari berbagai inovasi pelayanan yang dikeluarkan oleh pengadilan negeri Kuningan. Dengan suatu pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat, maka diharapkan dapat memberikan kepuasan sehingga meningkatkan kepercayaan publik kepada intitusi peradilan umum sebagai salah satu modal utama dalam penegakan hukum dan keadilan. (Abellia)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: