Navigation

WUSUH KABUPATEN KUNINGAN HARUS PUNYA KKEBANGGAAN




Pengurus Cabang Wushu Kabupaten Kuningan, menggelar acara Tasyakuran, bertempat di Aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuningan, Sabtu (27/1/2018).
Hadir pada acara itu  Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, ST., mewakili Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH., Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan, Drs. Jaka Chaerul, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Drs. H. Didi Sutardi serta sejumlah kepala sekolah dari berbagai jenjang pendidikan.
Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, ST dalam sambutannya menyatakan pengurus maupun atlet Wushu Kabupaten Kuningan harus punya kebanggaan dalam mengembangkan kemajuan cabang olah raga tersebut.  
“Kebanggaan itu harus dipertahankan dan ditingkatkan agar Wushu Kabupaten Kuningan lebih eksis melaksanakan perannya dalam bidang pendidikan maupun prestasi olahraga Wushu.
Wakil Bupati Dede mengharapkan  para pelatih dan atlet Wushu Kabupaten Kuningan  agar menekuni olahraga beladiri itu dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi, demi nama baik pribadi, daerah dan bangsa. (IIP/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: