Navigation

BUPATI HADIRI DI ACARA PERINGATAN HARLAH NU






Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri acara peringatan Hari Lahir (harlah) ke-92 Nahdatul Ulama (NU), bertempat di Aula RM. Lembah Ciremai, Sabtu (10/2/2018).
Dalam kesempatan itu ia menyampaikan beberapa pesan penting terkait upaya pengembangan pembinaan kehidupan beragama di Kabupaten Kuningan.
Keberadaan Nahdatul Ulama serta organisasi agama Islam lainnya sangat berpengaruh terhadap pengembangan pembinaan kehidupan beragama seiring dengan pengembangan pembangunan lainnya.
“Pemerintah daerah sangat berterima kasih khususnya kepada keluarga besar Nahdatul Ulama, begitu pula peran oragnisasi Islam lainnya yang ada di Kabupaten Kuningan atas peran yang telah  dilakukan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten yang Mandiri Agamis dan Sejahtera,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya.
Ia menambahkan, Pemerintah daerah butuh pemikiran dalam mengatasi persoalan yang dihadapi, seperti kemerosotan ahlak remaja yang akhir-akhir ini menjadi sorotan serta mencuat ke permukaan.
“Ini semua perlu gerakan simultan, khususnya kepeloporan Nahdatul Ulama sebagai pengayom dan pembimbing di lingkungan keluarga, pendidik dan pembina ummat serta suri tauladan dalam menangkal berbagai hal yang tidak terpuji,” paparnya. (IIP/Pubdok)*    



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: