Navigation

BUPATI LANTIK PENGURUS FORUM OSIS KUNINGAN ANGKATAN 6






Bidang pendidikan di Kabupaten Kuningan menjadi salah satu perhatian utama Pemerintah Daerah dalam proses perkembangannya. Dengan didirikannya Pengurus Forum OSIS Kuningan menjadi salah satu upaya dalam menciptakan kemajuan bidang pendidikan. Acep Purnama selaku Bupati Kuningan resmi melantik 10 orang Pengurus Forum OSIS Kuningan periode 2018-2019 yang diselenggarakan di Pendopo Kab. Kuningan, Minggu (04/02/18).

Forum OSIS Kuningan (FOK) yang telah dilantik pagi tadi, merupakan FOK angkatan ke-6. Dalam pelaksananaanya FOK membantu pemerintah dalam mencetak sumber daya manusia yang bekualitas. Generasi muda di Kabupaten Kuningan sendiri  memiliki peranan penting dalam perkembangan daerah Kuningan, sehingga FOK ini bisa menjadi sarana untuk menampung aspirasi pelajar se-Kabupaten Kuningan yang nantinya dapat disampaikan langsung kepada Pemerintah Daerah.

Bupati Kuningan menyambut dengan bangga dan sangat mengapresiasi atas berdirinya Forum OSIS Kuningan ini. "Saya merasa bangga karena dapat mengukuhkan Forum OSIS Kuningan. Semoga FOK ini terbentuk untuk dapat memecahkan persoalan-persoalan, hambatan-hambatan, yang ada di tengah-tengah kita. Saya beserta jajaran akan menyampaikan kepada kalian, bahwa kalian harus bisa memproteksi diri, juga organisasi dari hal-hal yang tidak selaras dengan nilai-nilai pancasila." Kata Acep.

Bupati Kuningan juga memberikan selamat secara pribadi serta memberikan jamuan kepada kurang lebih 50 siswa-siswi Kabupaten Kuningan yang hadir di Pendopo untuk mewakili sekolahnya masing-masing dalam acara pelantikan ini. (Abellia/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: