Navigation

KARANG TARUNA KEC. KRAMATMULYA GELAR MANCING MANIA DI SITU CIMANANGGA




Dalam rangka meningkatkan kesadaran serta pemberdayaan SDM muda di Kecamatan Kramatmulya, Bupati Kuningan H. Acep Purnama melantik pengurus karang taruna Kecamatan Kramatmulya. Hal ini dimaksudkan agar para pemuda di Kec. Kramatmulya dapat lebih produktif dalam membantu pemerintah untuk terus mengembangkan dan membangun wilayah Kramatmulya itu sendiri. Kegiatan ini diselenggarakan di Desa Cilaja, Kecamatan  Kramatmulya, tepatnya di Situ Cimanangga, Rabu (14/02/18).

Karang taruna juga memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan potensi di wilayahnya nya. Dalam hal ini, salah satu potensi wisata alam yang dimiliki oleh Kec. Kramatmulya adalah Situ Cimanangga, atau biasa disebut dengan Kebon Balong. 

Bupati sangat mendukung potensi wisata alam yang ada di Desa Cilaja ini, terbukti dalam prosesnya, acara pelantikan karang taruna ini dimeriahkan oleh kegiatan mancing mania yang dihadiri dan diikuti dengan antusiasme pecinta memancing masyarakat Desa Cilaja dan Bupati Kuningan turut meramaikan kegiatan tersebut dengan ikut memancing bersama para warga desa. 

Bupati Kuningan juga berharap agar pemanfaatan Situ Cimanangga ini dapat dimaksimalkan oleh para warga. Tidak hanya itu, potensi lain dari Kec. Kramatmulya juga harus terus dikembangkan agar dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan penebaran benih ikan di Situ Cimanangga oleh Bupati Kuningan, dan disaksikan oleh warga yang hadir pada acara tersebut, sehingga nantinya di Situ Cimanangga ini memiliki banyak ikan yang bisa dikembangbiakan oleh warga, serta menarik minat para pemancing untuk memancing di Situ Cimanangga ini. (Abellia/Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: