Navigation

KUNJUNGAN KERJA TIM VERIFIKASI USULAN DAN PERTIMBANGAN PENERIMAAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA BHAKTI PRAJA NUGRAHA




Tim verifikasi usulan dan pertimbangan penerimaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha melakukan kunjungan kerja yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, pada hari Rabu (21/02/18).

Acara ini dihadiri oleh Ketua tim verifikasi usulan dan pertimbangan penerimaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha beserta rombongan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Para Asisten Setda Kabupaten Kuningan, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kuningan.

Dalam acara tersebut, Bupati Kuningan digantikan oleh Wakil Bupati selama cuti dalam menjalankan tugas dan wewenang. Pada sambutannya, PLT Bupati Kuningan mengucapkan “Selamat datang di Kabupaten Kuningan, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, menjadikan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan sebagai lokasi kunjungan kerja Direktur EKPD Kementrian Dalam Negeri beserta Tim”.

Saat ini Kabupaten Kuningan telah menyatakan diri sebagai Kabupaten Konservasi, dimana dalam pelaksanaan kebijakan pembangunannya berlandaskan pemanfaatan yang berkelanjutan, perlindungan sistem penyangga kehidupan dan kelestarian keanekaragaman hayati. Untuk penghargaan, Kabupaten Kuningan juga telah mendapatkan beberapa penghargaan, baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.


Diakhir sambutannya, PLT Bupati Kuningan menghaturkan harapan kepada Tim Verifikasi Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha untuk dapat mempertimbangkan Kabupaten Kuningan layak mendapatkan penghargaan, dan mengharapkan saran dan masukan untuk kedepannya agar menjadi lebih baik dan meningkat dalam pencapaian kinerja pemerintah. (Yaniar (PKL) /PUBDOK)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: