Navigation

Semarak HUT ANTV di Kuningan








Rangkaiaan kegiatan ini sebelumnya menapilkan berbagai seni budaya asli Kuningan seperti seni musik Angklung, Seni tari dan adanya band musik binaan Plt Bupati Kuningan “Kuningan Pray” dan lainnya yang dibawakan anak-anak Kuningan asli.

Plt Bupati Kuninga Dede Sembada mengatakan, acara ini  sudah teragendakan oleh ANTV beberapa bulan yang lalu. Dengan acara ini Kuningan semakin dikenal, sekaligus menjadi ajang promosi  wisata dan kebudayaan di Kabupaten Kuningan. Dihari ulang tahunnya ke 25 semoga ANTV makin jaya. Tetap menyuguhkan tayangan yang bukan hanya tontonan melainkan juga  tuntunan.

 “Pemerintah Mengucapkan terimakasih kepada ANTV yang telah memilih  Kuningan sebagai tempat acara meet n greet. Ini merupakan suatu penghaargaan untuk Kuningan dalam rangka mengenalkan Kuningan sebagai Kabupaten yang layak untuk dikunjungi,”harap Dia yang juga didampingi  Kabag Humas Setda Wahyu Hidayah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dian Rachmat Yanuar, Disporapar dan lainnya.  

Namun bersamaan dengan acara ini, kita turut berduka, karena enam desa diwiliyah kecamatan cibingbin, cimahi, Karangkencana, Ciniru dan Ciwaru terekena dampak  banjir dan longsor. Semoga kita bisa bekerjasama memberikan solusi  sehingga persoalan yang kita hadapi dapat segera kita ditangani.

Sebelum menunjukan kepiaawanannya, Shaeer menuturkan kesannya berkunjung ke Kuningan. “Saya merasa senang bisa berkunjung ke Kuningan, udaranya sejuk alamnya begitu indah sehingga membuat betah berada disini. Namun saya tidak bisa lama karena mesti mengisi acara lain lagi,” ungkap dia yang ditunggu warga Kuningan dari pagi yang sekaligus mengisi hari minggunya dengan car free day.

Kaitan dengan bencana di landa Kuningan saat ditanya oleh crew Humas Setda, kepada Shaeer didampingi penerjemaah.  Dia mengatakan, salam buat warga Kuningan yang menurut informasi sedang dilanda bencana. Semoga tetap kuat dan bersabar menghadapi prestiwa ini. Kita tidak mesti menyalahkan siapa siapa yang lebih penting bagaimana kita baahu-membahu untuk saling bantu, tolong menolong agar warga Kuningan kembali ulih seperti biasa lagi. (Suhendar/Pubdok)


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: