Navigation

Plt Bupati Kuningan Ikut Meriahkan HUT SMPN 1 Kramatmulya ke-37




Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, menghadiri Milad SMPN 1 Kramatmulya ke-37 pada hari Selasa (20/02/18). Acara milad ini juga dihadiri oleh Kabag Kesra, Camat Kramatmulya, Kepala Bank BJB, Kapolsek, Ketua Komite SMPN 1 Kramatmulya, serta Kepala UPTD Pendidikan Kramatmulya. 

Fenomena ulang tahun yang sering diistilahkan dengan anniversary atau milad merupakan bentuk silaturahmi yang diwujudkan secara ceremonial telah melembaga dikalangan masyarakat kalangan Indonesia. Dari hal tersebut hendaknya dapat lebih mengarah pada penyerapan nilai dalam mempererat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan serta terwujudnya kontribusi SMPN 1 Kramatmulya dalam mendukung gerakan pendidikan yang bermutu di Kabupaten Kuningan.

Pada kondisi saat ini hikmah silaturahmi sanglah penting untuk menutup adanya ruang kosong penerimaan informasi yang mungkin keliru menyangkut segala sesuatu di bidang kemasyarakataan dan pembangunan lainnya baik secara fisik dan non fisik. “Untuk itulah saya sangat menyambut baik kegiatan acara ini yang diisi dengan berbagai acara positif dan mendidik, mudah-mudahan acara ini membudaya di lembaga pendidikan khususnya di SMPN 1 Kramatmulya.” Ujar Plt Bupati Kuningan pada sambutannya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kramatmulya juga menyampaikan bahwa, pada tanggal 21 Desember 2017 diundang  Kementrian Kehutanan Indonesia untuk menerima Piala Adiwiyata Nasional, dua orang Tim Penilai dari Kementrian datang langsung ke SMPN 1 Kramatmulya dan dari hasil penilaiannya SMPN 1 Kramatmulya berhasil meraih nilai tertinggi. Buka hanya itu, Aspirasi keluarga SMPN 1 Kramatmulya sudah merangkai dari hasil subsidi dari alumni yang terkumpul 260 juta untuk menyelesaikan pembangunan. “kedepannya SMPN 1 Kramatmulya akan menjadi sekolah metropolis yang berkualitas hingga saat ini kami sudah melaksanakan pembangunan yang cukup baik di SMPN 1 Kramatmulya ini untuk terwujudnya keinginan tersebut.” Ucap Kepala Sekolah SMPN 1 Kramatmulya.

Dede Sembada mengharapkan ulang tahun SMPN 1 Kramatmulya ini membuahkan komitmen yang lebih tinggi dalam mendorong kemajuan pembangunan di daerah. Termasuk membangun kehidupan beragama, dengan suasana sejuk, damai dan penuh keakraban. (Nabila/PKL)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: