Navigation

SEKDA KUNINGAN MEMBUKA ACARA WORKSHOP JABATAN FUNGSIONAL UMUM DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KUNINGAN




Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Bapak Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si membuka acara workshop yang dilaksanakan di Gedung Wisma Permata Kabupaten Kuningan. Pada hari selasa, (06/02/18).

Selain membuka acara workshop tersebut, Bapak Sekda Kabupaten Kuningan juga memberi sambutan mengenai Bimbingan Teknis Kegiatan Analisis Jabatan, dan Analisis Beban Kerja Jabatan Pelaksana Di Kabupaten Kuningan. Dalam sambutannya menjelaskan perihal kegiatan analisis jabatan dan analisis beban kerja untuk jabatan pelaksana yang cukup strategis, karena mendukung misi ke 5 (lima) Bupati dan Wakil Kuningan Tahun 2014-2018 yaitu "Mewujudkan Tata Pemerintahan Yang Baik".

"Dalam rangka mendukung pencapaian misi tersebut tentu dibutuhkan aparatur sipil negara yang profesional dan memiliki kompetensi dalam menjalankan tugas melayani seluruh masyarakat." Ujar Sekda Kab.Kuningan pada sambutannya.

Hasil dari analisis jabatan tersebut dapat berupa deskripsi jabatan (job description) dan spesifikasi jabatan (job specification).Untuk itu analisis jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan diharapkan dapat digunakan untuk tujuan penataan seperti, kelembagaan, kepegawaian, ketatalaksanaan, serta program pendidikan dan pelatihan pegawai sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan jabatan.

Selanjutnya acara kegiatan BIMTEK Analisis Jabatan, dan Analisis Beban kerja untuk jabatan pelaksana, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, secara resmi dibuka. (Yaniar, Nabila(PKL) /Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: