Navigation

SIMULASI PENANGANAN GANGGUAN KEAMANAN PILKADA 2018




Polres Kuningan bersama Kodim 0615 Kuningan menggelar Simulasi penanganan gangguan keamanan PILKADA serentak tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan siliwangi depan Pendopo Kuningan, kamis 8-2-2018.

Simulasi penanganan gangguan keamanan PILKADA tersebut merupakan bentuk tidakan pencegahan terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi dalam PILKADA Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023.

Dalam kesempatan tersebut pasukan Dalmas Polres Kuningan, Polwan, dan Korp Brimob Polda Jabar dibantu pasukan dari Kodim 0615 Kuningan memeragakan cara penanganan demonstran.

Bupati Kuningan ditemui disela-sela simulasi penanganan gangguan keamanan PILKADA tersebut mengatakan, Pemerintah Daeraah sangat mengapresiasi jajaran Polres Kuningan yang dibantu Korp Brimob Polda Jabar, serta jajaran Kodim 0615 Kuningan yang telah siap siaga dalam mengamankan PILKADA pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kunigan tahun 2018.


Ini merupakan simulasi, akan tetaapi saya berharap dalam PILKADA ini tidak terjadi hal-hal yang tidak kita semua inginkan, kita berharap PILKADA di Kabupaten Kuningan berlangsung dengan damai dan kondusif, saya percaya masyarakat Kabupaten Kuningan, para pendukung Paslon Bupati/Wakil Bupatii sudah sama-sama dewasa dan dapat menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan. Harap Acep. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: