Navigation

IBU GUBERNUR JAWA BARAT HADIRI PERTEMUAN RUTIN TP-PKK DAN DWP








TP-PKK dan DWP gelar pertemuan rutin dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dalam rangka peningkatan sinergitas program antar Kab./Kota se-Wilayah III Provinsi Jawa Barat. Pertemuan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (22/03/2018). Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati, Ketua Koordinasi TP-PKK se-Wilayah III Provinsi Jawa Barat, serta Ibu Gubernur Jawa Barat.

Menurut Plt Bupati program yang dijalankan oleh tim penggerak PKK telah menunjukan hasil yang baik, diantaranya penurunan tingkat kemiskinan. "Dengan sinergitas termasuk dari para camat dan kepala desa ada penurunan tingkat kemiskinan di Kuningan." tutur Dede Sembada

Dede Sembada juga mengatakan bahwa TP-PKK dapat menggunakan dana desa untuk membantu meng-optimalkan kegiatan ibu-ibu TP-PKK. Oleh karena itu pemerintah juga turut mendukung TP-PKK demi mensejahterakan masyarakat. 

Program pertama TP-PKK pada tahun 2018 sudah mulai dilaksanakan, Ketua koordinasi TP-PKK se-Wilayah III Provinsi Jawa Barat mengharapkan bahwa program tersebut dapat terlaksana dengan baik, "Semoga praktek program kerja dapat tercapai dengan baik sesuai dengan rencana. Dengan PKK menciptakan keluarga yang bahagia, harmonis, berkualitas serta sejahtera. Bersama dengan DWP, organisasi yang mandiri dengan visi : menjadi organisasi istri ASN yang profesional untuk memperkuat peran serta pembangunan bangsa." kata Min Rosmini

Selain apresiasinya, Ibu Gubernur Jawa Barat juga menyampaikan hal yang harus dilakukan demi mencapai sinergitas dan keterpaduan. "Harus dimaknai secara mendalam bahwa sinergi is extra power, extra success, that is done by two or more people yang kemudian sinergi itu dimaknai bukan sebagai deret hitung, tetapi deret ukur. Tergantung bagaimana setiap komponen yang bersinergi itu mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki." Ucap Netty Heryawan dalam sambutannya. (Abellia/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: