Navigation

DUA CAMAT MASUKI MASA PURNA BAKTI





Dua Camat Kabupaten Kuningan telah memasuki  masa purna bakti, kedua camat tersebut adalah  Camat Garawangi Bisri S.Ap dan Camat Karangkancana Arba S.Sos. Acara pelepasan purna bakti kedua camat tersebut diselenggarakan di Rumah Makan Raja Seafood Bandorasa, Selasa (29/05/18).

Plt Bupati Kuningan Dede Sembada S.T. turut menghadiri acara tersebut sekaligus menyerahkan kadeudeuh secara simbolis kepada kedua camat purna bakti. Seluruh camat se-Kabupaten Kuningan juga turut hadir beserta istri.

Dalam sambutannya Plt Bupati mengucapkan rasa berterima kasihnya atas kontribusi yang telah diberikan oleh kedua camat tersebut kepada Kabupaten Kuningan khususnya kepada daerah wilayah nya. 

"Betapa berat sebetulnya kita melepas sosok yang kita cintai dan saya juga yakn bahwa semua juga akan merasa berat melepas Pak Arba dan Pak Bisri yang telah memasuki masa purna bakti ini. Tetapi disamping itu saya juga berterimakasih atas kontribusi terbaik yang telah diberikan untuk daerah pegangannya masing-masing." Ucap Dede Sembada.

Dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan kadeudeuh dari Plt Bupati kepada Camat Garawangi dan Camat Karangkancana yang tengah mengabdi pada daerahnya. Plt Bupati juga menyampaikan bahwa pelepasan ini bukanlah akhir dari segalanya, bukan terputusnya hubungan dan berakhirnya tali silaturahmi. Acara pelepasan purna bakti yang sekaligus sebagai acara buka bersama dengan seluruh camat se-Kabupaten Kuningan tersebut menjadi kesan bagi kedua camat purna bakti. (Abellia/Pubdok) 
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: