Navigation

PEMANTAPAN DAN PENGUATAN IDEOLGI BANGSA




Pejabat Sekda Kabupaten Kuningan, H. Dadang Supardan, berpesan masyarakat tidak terpancing isu-isu yang sekiranya dapat menecah belah persatuan dan kesatuan sehingga memengaruhi terhadap tatanan kehidupan masyarakat Kabupaten Kuningan yang kini sudah terbangun aman tertib dan kondusif.  
“Terjadinya krisis kebangsaan merupakan permasalahan primer bangsa yang harus segera dilakukan tindakan perbaikan terhadap situasi dan kondisi IPOLEKSOSBUD HANKAM,” kata Dadang Supardan, dalam sambutannya pada acara Kegiatan Pemantapan dan Penguatan Ideologi Bangsa, di Gedung Serbagauna Desa/Kecamatan Kadugede, Selasa (15/5/2018).
Pada acara yang diikuti sebanyak 120 peserta terdiri atas aparatur pemerintahan desa, aparatur kecamatan, masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat lainnya,  Dadang Supardan menyebutkan, ,keanekaragaman bangsa terdiri dari beragam suku bangsa, agama, bahasa, kepercayaan serta adat istiadat merupakan anugerah dari Allah yang patut disyukuri.
Hal itu menunjukan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan memiliki potensi kekuatan budaya yang beragam sehingga dapat mewarnai peradaban dunia dan kesejajaran dengan bangsa lainnya dalam percaturan Internasional.
Terkait dengan momentum Pemilihan Kepala Daerah 2018 dan Pemilihan Umum 2019 di Kabupaten Kuningan, Dadang Supardan mengharapkan Pilkada maupun Pemilu dijadikan media pembelajaran dalam memaknai ideologi Negara dalam praktek ideologi kepemimpinan dan ideologi partai politik untuk senantiasa mengedepankan semangat nilai-nilai pancasila sehingga kondusifitas di Kabupaten Kuningan senantiasa dijaga dengan baik. (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: