Navigation

WARGA KUNINGAN SHOLAT JUMAT BERSAMA JOKOWI




Warga Kabupaten Kuningan khususnya yang berdomisili di daerah kota patut berbangga, pasalnya pada jumat 25 April 2018 ini mereka melaksanakan sholat jumat bersama orang nomor 1 di negara ini. Ir. H. Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi memang pada jumat tersebut tengah berada di Kabupaten Kuningan untuk melaksanakan berbagai agenda dalam rangka kunjungan kerjanya ke Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan 24-25 April 2018.

Sekitar pukul 11.37 menit rombongan kepresidenan tiba di mesjid kebanggaan warga Kuningan yakni Mesjid Syiarul Islam, Jokowi disambut oleh Ketua DKM Syiarul Islam Yayan Sofyan dan Pj. Sekda Dadang Supardan. Ketika tiba di halaman mesjid Jokowi langsung menyalami Yayan dan Sekda Dadang Supardan dengan senyuman khas Presiden yang terkenal merakyat tersebut.

Selanjutnya Presiden yang didampingi beberapa menteri kabinet kerja langsung memasuki kantor DKM Syiarul islam dan mengambil air wudhu serta langsung memasuki mesjid untuk melaksanakan sholat. Jokowi tampak berada di Shaf pertama tepat dibelakang imam, beliau tampak khusyu mendengarkan ceramah serta melaksanakan sholat jumat dengan khusyu pula.

Selesai sholat jumat jokowi menyapa warga yang melaksanakan sholat jumat, wargapun tampak larut dalam kebersamaan dengan pemimpinnya yang tampak terus memberikan senyuman untuk warganya. Satu persatu warga disalami Jokowi, bahkan sesekali Jokowi memanggil warga yang meminta untuk berfoto dengannya.

Kesibukan terlihat dari para pengawal kepresidenan, beberapa kali mereka terpaksa harus mendorong warga karena terlalu dekat dengan presiden, hal itu dilakukan karena memang tugas yang mengharuskan mereka menjaga keamanan presiden selama dalam dinas, tidak tampak lelah dari wajah para pengawal kepresidenan, sesuai dengan moto mereka setia dan waspada, mereka harus tetap menjaga presiden dalam keadaan aman dimanapun. *DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: