Navigation

BUPATI KUNINGAN RESMIKAN RUMAH SAKIT JANTUNG








Di hari kerja pertama setelah libur cuti kampanye H. Acep Purnama SH. MH kembali melaksanakan aktifitas sebagai Bupati Kuningan. Didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan H. Radji, dan Kepala SKPD lainnya Bupati Acep meresmikan Rumah Sakit Jantung Hasna Medika pada hari minggu (24/6/2018) yang terletak di Jalan raya Cigugur berdampingan dengan STKIP Muhamadiyah yang berdiri di lahan 1,7 hektar dengan luas bangunan  6.500 M2.

Rumah Sakit Hasna Medika merupakan Rumah Sakit jantung pertama yang berdiri di Kabupaten Kuningan yang di dirikan oleh PT Dharma Choeriah Husada yang membuka cabang Rumah Sakit ke 3  di Kuningan sebagai upaya memperluas jangkawan layanan kesehatan jantung kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Hasna Medika di persiapkan sebagai pusat rehabilitasi kesehatan jantung terpadu yang di lengkapi dengan  fasilitas laboratorium kateterasi jantung.

Rumah Sakit Hasna Medika yang di lengkapi oleh IGD, Farmasi 24 jam, poli klinik umum, spesialis dan rawat inap perawatan intensif jantung (ICCU) yang peletakan batu pertamanya oleh Bupati Kuningan pada tanggal 15 Desember 2016 dan oleh Komisaris Utama PT Dharma Choeriah Husada Bapak Aang Hamid Suganda , S.Sos.

Rumah sakit Hasna Medika yang dibangun dengan konsep Green Hospital di lengkapi tempat ibadah, mini market, healing garden, children playground dan area parkir yang luas. Rumah sakit Hasna Medika yang akan mulai beroperasi tanggal 2 Juli 2018 siap melayani masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya untuk lebih mudah memperoleh akses layanan kesehatan jantung yang komprehensip, bermutu dan profesional.

Dalam sambutanya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH mengatakan  saya sangat mendukung dengan keberadaan Rumah Sakit Jantung Hasna Medika ini, semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya menciptakan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, Khusus nya bagi yang menderita sakit Jantung. (Iip/ Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: