Navigation

KPU GELAR HALALBIHALAL UNTUK PILKADA 2018





Dzikir akbar dan halal bihalal dalam rangkaian Hari Raya Idul Ftri 1439 H sekaligus sebagai penutup tahapan kampanye Pilkada 2018 digelar oleh KPU melalui Jalsah Itsnain Majelis Rasulullah Kabupaten Kuningan sebagai pelaksana kegiatan tersebut yang diselenggarakan di area lapangan Pandapa Paramarta, Sabtu malam (23/06/18).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh ketiga paslon bupati Kuningan berdizkir dan bermunazat kepada Allah SWT. untuk penyelenggaraan pilkada tahun 2018 yang aman dan damai. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara elemen masyarakat dengan seluruh stakeholder penyelenggaraan pilkada tahun 2018 di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan yang terbuka untuk umum ini dihadiri pula oleh jamaah yang hendak menyaksikan dan mendengar tausiyah oleh Habibana Al-Habib Quraisy bin Qosim Baharun selaku pimpinan Jalsah Itsnain Majelis Rasulullah Kabupaten Kuningan.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan yang hadir dalam acara tersebut untuk mewakili Plt Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai penyambutan masa tenang dan hari H pemungutan dan perhitungan suara Pilkada tahun 2018 di Kabupaten Kuningan.

"Pilkada dijalankan berdasarkan prinsip-prinsip demokrasi sebagaimana dalam pelaksanaannya yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945" ujar Kabag Tapem dalam sambutan Plt Bupati Kuningan. (Abellia/Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: