Navigation

Plt Bupati Bersama FKPD Monitor Persiapan Hari Raya Idul Fitril Fitri



Humas Setda-Sudah menjadi agenda rutin pemerintah kabupaten Kuningan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Melakukan monitoring dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kamis (15/6/18).

Dikatakan Plt Bupati, kegiatan ini dilakukan untuk memantau persiapan pengamanan, kelancaran arus lalu lintas dan pemberian pelayanan Rumah Sakit selama libur lebaran.

Untuk monitor diawali ke  Lembaga Pemasyarakatan Kuningan dengan menyapa langsung para napi didampingi Kepala Lapas. lanjut ke Pos Pengamanan Cirendang, Pos Pengamanan Cilimus, dan  RSUD Linggajati sekaligus melihat langsung para pasien didampingi para dokter.

Kemudian ke Pos Pengamanan Ciawigebang dengan rute lewat Sindang Barang, lalu ke Rumas Sakit RSUD 45 Kuningnan,  Pos Pengamanan Taman Kota, dan terakhir ke Pos Pengamanan Darma.Dalam kesempatan itu, semua yang dikunjungi mendapatkan pemberian bingkisan.

Selanjutnya untuk nanti malam  Plt Bupati bersama FKPD akan Shalat Isya Berjamaah dilanjutkan Takbir perdana bersama Tokoh Masyarakat di Halaman Mesjid Syiarul Islam. (Suhendra/Pubdok)









Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: