Navigation

WAKIL BUPATI NYOBLOS DI TPS 7 DESA CIAWIGEBANG



Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada bersama istri Ny. Cucu Sembada melalukan pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat juga Bupati dan Wakil Bupati Kuningan di TPS 07 Desa Ciawigebang, Rabu (27/6/2018), mereka datang dengan wajah yang ceria dan tidak henti-hentinya melemparkan senyum kepada warga yang sama-sama akan mencoblos.
Tak butuh waktu lama setelah duduk di tempat antrian kemudian Wakil Bupati Kuningan dan istri dipanggil untuk mendapatkan surat suara dan masuk ke bilik suara, sebelum mencoblos Dede Sembada sempat memperlihatkan surat suara terlebih dahulu kemudian hanya hitungan beberapa detik saja Wakil Bupati telah selesai menunaikan hak nya sebagai warga negara.
Usai keluar dari bilik suara Wakil Bupati dan istri lalu mencelupkan jari kelingkingnya ke botol tinta berwarna ungu sambil menunjukannya untuk didokumentasikan.
Kemudian Wakil Bupati dan istri berkesempatan untuk menyalami beberapa warga yang sudah berada di TPS tersebut serta berphoto bersama.
Ditemui seusai mencoblos Dede Sembada mengajak seluruh masyarakat, terutama para simpatisan paslon, para relawan dan partai pengusung dan pendukung untuk menerima hasil dari pencoblosan hari ini, kita harus siap menang dan siap kalah serta legowo menerima hasil yang telah ditentukan oleh para pemilih sekarang ini. Pinta Dede. *DoniS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: