Navigation

BUPATI BERHARAP TURNAMEN SEPAK BOLA GEMILANG RAYA MENGHASILAKN PEMAIN BERKUALITAS BAGI KUNINGAN





BUPATI Kuningan H. Acep Purnama SH.MH, membuka turnamen sepak bola yang ke-4 Gemilang Raya, di Desa Cidahu, Kamis (05/07/2018). Acara ini juga dihadiri oleh Camat Cidahu Rusmiadi, AP., S.Sos.,M.Si dan para tokoh masyarakat lainnya.


Bupati Kuningan mengatakan pada semua kontestan harus bersungguh-sungguh dalam meraih kemenangan dipertandingan ini, dan bermain mengedepankan sportifitas.

Turnamen Sepak Bola ini di ikuti oleh 32 tim yang tersebar dari berbagai daerah yang berada di Kabupaten Kuningan. Kompetisi bergengsi ini dimulai dari tanggal 5 Juli - 7 Agustus 2018.

"Dalam sebuah pertandingan ada kemenangan dan ada kekalahan, maka sebagai kontestan haruslah siap menerima apapun haslinya. Saya berharap kompetisi ini berjalan dengan penuh sportifitas, dan meningkatkan dunia persepakbolaan di Kabupaten Kuningan" kata Acep Purnama..

Ia menambahkan dengan adanya kompetisi seperti ini semoga lahir altet-atlet baru yang memiliki kemampuan untuk membawa persepakbolaan Kuningan bisa berkancah di tingkat Nasional. 



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: