Navigation

NETRALITAS ASN TETAP TERJAGA




Netralitas Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dinilai tetap terjaga selama perhelatan Pilkada serentak taun 2018, hal tersebut dijelaskan Pj. Sekda Kuningan dalam kesempatan Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Juli 2018. Upacara tersebut dilangsungkan di Halaman Setda Kabupaten Kuningan dan Pj. Sekda H. Dadang Supardan bertindak sebagai Inspekur upacara.

“ netralitas ASN di Kabupaten Kuningan khususnya tetap terjaga selama perhelatan Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dalam Pilkada serentak tahun 2018 “. Jelas Pj. Sekda.

Selain itu Sekda juga meminta agar Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan ASN sebagai agen perekat kebinekaannya. Korpri juga harus mampu menempatkan pelayanan masyarakat diatas kepentingan pribadi, golongan dan organisasi.

Korpri yang tahun ini berusia 47 tahun  harus bisa melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, terkait pelayanan kepada masyarakat. Sekda juga meminta jajaran Korpri untuk mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi, jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Tutup Dadang. *DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: