Navigation

PPNI GELAR RAKERDA I DI KUNINGAN





Menuju peningkatan kapasitas profesional dari organisasi Persatuan Perawat Nasional lndonesia (PPNI) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) I di Lembah Ciremai Resto Kuningan, Minggu (08/07/2018). Rapat kerja yang dibarengi dengan seminar dan sosialisasi ini di buka langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H, M.H.


Selain bupati Kuningan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Barat Wawan Hernawan, S.Kp., dan Ketua DPD PPNI Kabupaten Kuningan Tineke R. Thalib, S.Kep.

Bupati Kuningan menyampaikan, bahwa pelayanan keperawatan merupakan suatu bentuk pelayanan profesional yang merupakan bagian penting dari pelayanan kesehatan yang didasarkan pada ilmu dan kiat keperawatan yang ditujukan kepada individu, keluarga, kelompok atau masyarakat, baik sehat maupun sakit.

"PPNI adalah satu tonggak untuk menjaga kualitas para perawat agar memenuhi standar. Dan dengan masyarakat yang sehat maka akan terciptanya masyarakat yang sejahtera". Ucap Acep.

“Saya berharap dengan RAKERDA ini menjadi penyemangat untuk para perawat dalam menjalakan tugasnya sebagai pelayan kesehatan yang profesional. Mengingat begitu pentingnya peran perawat sebagai salah satu unsur pembangunan kesehatan masyarakat" tutup Acep. (Belle/Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: