Navigation

SEMINAR MOTIVASI, SUKSES ITU MUDAH







Sabtu (28/7/2018) Sejumlah Mahasiswa Asal Kuningan menggelar acara Seminar Motivasi, Sukses Itu Mudah, bertempat di GOR Ewangga Kuningan.

Acara bertajuk “Membuktikan Keajaiban Pikiran Bawah Sadar, Kekuatan Hati dan Kemustajaban Kalimat Allah dihadiri oleh para Mahasiswa dan Siswa SLTA dari lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Pada acara tersebut menghadirkan Motivator Nasional, Yanuar Prihatin yang juga anggota Komisi II DPR RI. Untuk memeriahkan acara, dihadirkan pula artis nasional seperti Tomi Kurniawan, Said Bajuri dan Ivan “seventeen”.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH., yang hadir didampingi oleh Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, Dr. wahyu Hidayah, M.Si tampak duduk berdampingan dengan sang Motivator dan Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Ujang Kosasih.

Bupati menyambut baik acara ini sebagai sarana pemberian motivasi kepada para generasi penerus untuk meraih cita-cita. Dikatakan Bupati, generasi muda haruslah menggapai cita-cita setinggi langit karena ditangan para pemuda nasib bangsa ini akan ditentukan pada masa yang akan datang.

“Gantungkan cita-cita setinggi langit, kalian sebagai generasi penerus bangsa harus tahu bahwa orang sukses juga berawal dari sebuah cita-cita yang kemudian diisi dengan belajar dan belajar. Setelah itu baru akan ada jalan ketika hal itu kita lakukan dengan serius. Jangan lupa selain dengan upaya yang sungguh-sungguh kita juga harus berdoa, karena dengan doa insya Allah akan diijabah oleh Allah SWT,” terang Bupati.

“Saya percaya motivasi yang akan disampaikan oleh pak Yanuar akan menjadi bekal untuk kalian di kemudian hari, saya mendoakan kalian menjadi orang sukses,” papar Bupati bersemangat.

Sebelum masuk acara inti dari sang Motivator, acara diselingi oleh cerita perjalanan hidup Tomi Kurniawan dan Said Bajuri, dengan gaya said yang lucu dan menghibur peserta seminar.(atisna/pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: