Navigation

Bupati Titip Hasil Pembangunan





PEMERINTAH dan masyarakat Desa Cisaat Kecamatan Cibingbin, menyambut gembira atas terselenggaran pertunjukan wayang Golek Putra Giri Harja 3 dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kuningan di daerahnya.

“Saya gembira Desa Cisaat menjadi lokasi acara pertunjukan wayang golek ini. Oleh sebab itu saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya pak buparti atas kepercayaanya,” kata Kepala Desa Cisaat, Sudrajat, dalam sambutannya pada acara Pergelaran Wayang Golek Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-520 Kuningan, di Desa Cisaat, Kecamatan Cibingin, Jumat (24/8/2018) malam.
Apalagi momen Peringatan Hari Jadi itu, bersamaan dengan peresmian Gedung kantor Pemerintah Desa Cisaat serta menyambut peringatan Hari Jadi ke-34 Desa Cisaat yang jatuh pada tanggal 19 September mendatang.
Sementara itu, Bupati Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan diantaranya terkait dengan musim kemarau masyarakat harus waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana kebakaran baik kebakaran di lingkungan permukiman maupun di lokasi hutan.
“Saya merasa prihatin tadi Pak Camat Cibeureum bersama Kapolsek dan Danramil sedang menijau lokasi, sekalgis jangan sembarangan sehingga membahayanakan,” kata Bupati Acep.
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi serta peran serta membangun Kabupaten Kuningan dengan tingkat gotong royong yang cukup tinggi. Pembangunan di Kabupaten Kuningan tak mungkin sukses tanpa peran serta seluruh masyarakat.
“Saya titip hasil pembangunan di Kabupaten Kuningan dipelihara dengan baik. untuk erintah tidak, sehinga tidak lepas tina peran .Hasil kerja keras aakbersamaan ciri khas kegotonroyongan (HADI/Pubdok)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: