Navigation

MAHASISWA IKOPIN KKL DI 20 KOPERASI DI KUNINGAN




Sebanyak 100 orang mahasiswa IKOPIN akan menjalani Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang tersebar di 20 Koperasi se-Kabupaten Kuningan. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., membuka secara resmi kegiatan tersebut pada Selasa (21/08/18) di ruang rapat Purbawisesa Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan.

Dalam acara pembukaan tersebut turut hadir Wakil Rektor I Akademik IKOPIN Dr. Sugianto, M.Sc., Direktur Bidang Studi Manajemen IKOPIN Dr. Giyanto Purbo, M.Sc., serta Kepala Bidang Pengembangan Peran Organisasi Pendidikan Deputi Bidang SDM Kementrian Koperasi dan UKM Eko Heryono, S.H., M.Si.

Bupati Kuningan berharap para mahasiswa IKOPIN tersebut dapat memberikan masukan, pemikiran ataupun kontribusinya terhadap kemajuan perekonomian di Kabupaten Kuningan.

"Peranan mahasiswa sebagai calon intelektual sangat dibutuhkan sekali dalam memberikan ide ataupun gagasan-gagasannya, oleh karena itu, hasil temuan yang diperoleh mahasiswa dari KKL sangat diharapkan untuk dijadikan sebagai bahan ataupun masukan bagi pemerintah Daerah Kuningan." Ujar Acep

Selain itu Bupati Kuningan juga menyampaikan pentingnya untuk terus meningkatkan kemajuan di sektor perekonomian khususnya pemberdayaan koperasi dan UKM.

"Dengan adanya peningkatan perekonomian yang maju, otomatis akan meningkatkan kesejahteraaan masyarakat pula." Tutup Acep. (Belle/Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: