Navigation

MARIO TEGUH BERI PENCERAHAN PADA PARA GURU






Motivator kenamaan Mario Teguh memebrikan pencerhan kepada para guru di Kabupaten Kuningan, kehadiran motivator tersebut dalam acara Motivation Day For Teacher Sabtu 4 Agustus 2018 bertempat di Gedung Sanggariang Kuningan. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama beserta istri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, para kepala Bidang lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta peserta para guru dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Ketika menyampaikan materi, Mario Teguh dikerubungi oleh para guru yang hendak mengabadikan dengan menggunakan kamera ponselnya, sampai-sampai Mario Teguh harus mengingatkan agar para guru focus terhadap materi yang ia berikan.

Pria yang dikenal dengan jargon salam super sekali itu memang selama menyampaikan materi tidak diam, ia mendatangi peserta baik yang di dalam gedung maupun yang berada di luar gedung.

Para pesertapun sangat puas sekali terhadap materi yang diberikan Mario Teguh, selain berisikan materi bagaimana cara mengatasi permasalahan mengajar sehari-hari, juga diselingi dengan gaya humoris Mario Teguh sehingga peserta merasa tidak jenuh dengan apa yang disampaikan.

Kegiatan Motivation Day For Teacher ini mengambil tema “ mengutuhkan pikiran menegakan sikap dan menyatukan hati demi anak negeri “.

Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus diadakan dengan mendatangkan motivator seperti Mario Teguh yang tidak diragukan lagi keberadannya tujuannya agar para peserta mendapatkan tambahan wawasan bagaimana cara mendidik yang baik, sehingga hasilnya dapat mencetak anak didik yang berkualitas dan mampu menjawab tantangan di masa yang akan datang.

Selain itu Bupati Juga mengajak kepada semua guru untuk dapat menerapkan ilmu yang didapat dari acara ini dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari, tak lupa Acep juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan gratis tanpa memungut biaya. Tutup Acep. *DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: