Navigation

PERINGATAN HUT RI KE 73 DUSUN WAGE DESA KERTAUNGARAN DIHADIRI BUPATI





Bupati Kuningan H. Acep Purnama berkesempatan untuk menghadiri peringatan HUT RI KE 73 di Dusun Wage Desa Kertaungaran Kecamatan Sindang Agung , Sabtu (18/8/2018). Kehadiran bupati disambut antusias warga dan aparatur pemerintah setempat.

Turut hadir Dalam kegiatan ini Kepala Bagian Humas Setda, Camat Kecamatan Sindangagung, Muspika Kecamatan Sindangagung, Tokoh Masyarakat desa Kertaungaran.

Dalam kesempatan itu pula sedang di laksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan yang bekerja sama dengan Puskesmas sindang agung, dan Pemasangan alat kontra sepsi berupa Inflan dan Ayudi sebanyak 200 orang kepada warga masyarakat Desa Kertaungran Kecamatan Sindangagung.

Ada pula pelayanan Kesehatan pada masyarakat lingkungan sekitar bagi yang merasa dirinya kurang sehat ada pengobatan gratis, dan apa perlombaan balita , serta  pameran produk desa Kertaungaran.

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyampaikan beberapa pesan penting kepada Pemerintah Desa Kertaungaran  agar tak henti melakukan berbagai inovasi dalam melaksanakan pembangunan di desa tersebut.

Dan di harapkan kegiatan seperti ini bisa di laksanakan setiap tahun bahkan kalau bisa di selenggarakan di tiap desa supaya masyarakat merasakan kemeriahan HUT RI Ke 73 buakan hanya di rasakan di kota besar saja bahkan masyarakat di desa pun harus merasakan nya. (Iip/Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: