Navigation

WISUDA KE-22 UNIVERSITAS KUNINGAN



Sebanyak 658 orang wisudawan dari Universitas Kuningan telah berhasil meraih predikat sarjana dan magister dengan berbagai minat dan jurusan. Suasana keberhasilan dan rasa bangga sangat terasa di area Student Center UNIKU dalam acara wisuda ke-22, Senin (20/08/18).

Bupati Kuningan, Acep Purnama, S.H., M.H., beserta unsur MUSPIDA turut hadir dalam acara tersebut serta mengucapkan selamat secara pribadi kepada para wisudawan dan wisudawati atas kelulusan dan gelar akademik yang telah berhasil ditempuh selama masa pendidikan di perguruan tinggi Universitas Kuningan dengan bidang keilmuannya masing-masing.

"Hari ini merupakan hari yang keberhasilan bagi rekan-rekan wisudawan dan wisudawati sekalian. Kami atas nama pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati pada acara wisuda ke 22 tahun 2018" Ujar Acep dalam sambutannya.

Bupati Kuningan juga menyampaikan bahwa keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak dengan harapan para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan tersebut dapat menyumbangkan ilmu pengetahuannya dalam mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Kuningan serta umumnya bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Belle/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: