Navigation

ATLETIK KUNINGAN MASIH PERKASA DI PORDA JABAR



Tim Atletik Kabupaten Kuningan yang di komandani Nana Sugiana masih perkasa di ajang Porda ke XII Jawa Barat yang berlansung di Bogor. Para atlet berhasil mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan.

Di hari ketiga pelaksanaan cabang atletik, Kabupaten Kuningan berhasil mengumpulkan 9 emas, 5 perak dan 1 perunggu. Ini diraih setelah Ika Puspa Dewi dan kawan kawan berhasil menunjukan keperkasaanya di ajang Porda. Kontingen atletik berjaya melalui Umar wira di nomor  400 m putra, Ika puspa dewi sapta lomba putri, Dudung lontar martil putra, Ulpa silpiani meraih perak di nomor 400 m putri, Toton Setiawan 400 m putra, Fahri Suryansyah lontar martil putra, Alif M. Baskar loncat tinggi putra.

Menurut Nana Sugiana Manajer Pasi Kabupaten Kuningan dalam pers rilisnya mengatakan, Kabupaten Kuningan memang gudangnya atlet atletik, beberapa nama pernah memperkuat Nasional dalam ajang Asian Games kemarin seperti Ulfa, eki dan umar.

Mereka aset yang kita punya, atlet - atlet ini kita bina jauh jauh sebelum ajang Porda ini bahkan baru baru ini ada yang baru saja mengikuti Asian Games. Sebut Asisten Administrasi di setda tersebut.
Nana juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya untuk Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah membina para atlet, juga Koni Kabupaten Kuningan, dan juga masyarakat yang telah mendoakan atlet sehingga mereka mampu memberikan prestasi pada Porda kali ini.

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: