Navigation

Emas pertama Kuningan disumbangkan Andini



Setelah dari cabor wushu menyumbangkan 3  perak dan 1 perunggu,  kontingen kuningan meraih medali emas dari cabor angkat berat.  Raihan medali emas sangat ditunggu - tunggu sehingga disambut gembira oleh kontingen kuningan.

Adalah Andini yang mempersembahkan emas kelas 43kg putri.  Andini menyingkirkan atlet dari kota tasikmalaya dan Kabupaten Bandung.

Sementara pengalungan medali dilakukan oleh ketua TP PKK Kuningan Hj..  Ika Acep Purnama yang didampingi oleh Ketua PABBSI Uu Kusmana yang juga menjabat Kepala Bagian Barjas, serta tampak beberapa pengurus PABBSI, Agus Mauludin, Aji Hardiman, Deni Komara.

Andini sendiri tampak tersenyum lebar karena menjadi peraih medali emas pertama bagi kontingen kuningan, diharapkan setelah ini kran medali buat kontingen kuningan terus bertambah.

“ mudah-mudahan ini sebagai pembuka kran medali buat Kabupaten Kuningan “ ujar Uu.
Kontingen PABSSI kuningan dalam Porda ini menargetkan 8 medali,  4 medali emas,  2 perak dan 2 perunggu , dan menargetkan masuk jajaran 10 besar untuk kontingen Kabupaten Kuningan secara keseluruhan. Untuk itu mohon doa dan dukungannya untuk semua masyarakat Kabupaten Kuningan agar target ini bisa tercapai.

Sementara itu Bupati Kuningan H.  Acep Purnama yang mendengar berita bahwa salah satu atletnya sudah meraih medali emas merasa sangat bangga,  beliau mengatakan ini merupakan awal yang baik semoga kontingen Kabupaten Kuningan dapat memberikan prestasi yang terbaik guna membawa harum nama Kabupaten Kuningan di kancah olahraga. Tutup Acep.  *DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: