Navigation

Gubernur Jabar Lepas Tour de Linggarjati ke-4





Humas Setda-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka Tour De Linggarjati ke 4, Yang berlangsung di depan Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum’at (26/10/2018). Event ini sudah menjadi agenda tahunan yang diikuti dari berbagai negara baik Asia maupun Eropa. Yang berlangsung mulai pada tanggal 26 hingga 28 Oktober dengan 3 kategori yaitu kategori ITT ( Individual Time Trial ) IRR ( Individual Road Race) dan Criterium.
Gubernur Jawa Barat mengatakan, dengan diselenggarakannya Tour De Linggarjati di Kabupaten Kuningan akan memiliki dampak positif diantaranya sebagai ajang promosi potensi pariwisata yang ada di Kuningan, meliputi kekayaan wisata alam dan sejarahnya. Juga sebagai peningkatan ekonomi karena daya beli meningkat.
Gubernur Jabar berharap event yang diselenggarakan oleh Kabupaten Kuningan dan dibantu pihak lainnya patut mendapatkan apresiasi, dengan harapan akan menjadi event balap sepeda terbaik tingkat regional maupun internasional, menurut informasi peserta pembalap berasal dari malaysia, thailand, pilifina, dan eropa.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan, adanya Tour De Linggarjati ini akan banyak manfaat antara lain, meningkatnya prestasi olahraga sepeda, berkembangnya pariwisata di kabupaten Kuningan, dan dapat dikenalnya nama Kuningan hingga mancanegara.
Acep juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa barat, kepada pihak sponsor, masyarakat kabupaten Kuningan serta pihak lain yang telah mendukung terselenggaranya tour de linggarjati yang ke 4. (Yogas/Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: