Navigation

HUT TNI KE 73 DI PERINGATI SECARA SEDERHANA






Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI yang dipusatkan di halaman Makodim 0615 Kuningan, Jalan .RE Martadinata Kabupaten Kuningan, Jumat (5/10/2018). 
Tampak Hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kapolres Kuningan, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, melakukan ramah tamah dengan seluruh jajaran TNI khususnya anggota TNI di Kodim 0615 Kuningan. Tampak hadir para kepala SKPD, Kepala Bagian humas dan para pejabat lainnya dilingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan selamat hari ulang tahun dan juga tidak lupa berterima kasih kepada TNI khususnya jajaran Kodim 0615 Kuningan atas terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Kuningan.

"Selamat hari ulang tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia  semoga TNI tetap jaya di darat, di laut, maupun di udara disertai harapan semoga TNI semakin kuat, Mari kita bersama TNI mewujudkan sinergitas yang baik, sesuai dengan janji kita memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada seluruh masyarakat."
Lebih lanjut Acep mengatakan, "dengan bertambahnya usia yang ke-73 artinya sama dengan usia kemerdekaan Republik Indonesia. Ini menunjukkan bahwa Negera Republik Indonesia ada, di situ juga ada  TNI, ini sudah membuktikan bahwa sinergitas TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan seluruh komponen masyarakat merupakan satu kunci utama mempertahankan NKRI, ungkap Bupati Kuningan . (Iip / Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: