Navigation

Pelepasan Atlet Kontingen PEPARDA





Pagi tadi pada apel pagi di halaman Pendopo, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH melepas seluruh kontingen yang akan berlaga di Pekan Paralimpic Daerah (PEPARDA) Jawa Barat ke V di Kabupaten Bogor, yang akan berlangsung selama 8 Hari yakni pada tanggal 4 s/d 12 November 2018.

PEPARDA adalah Pekan Paralimpic Daerah, sebuah ajang kompetisi di bidang olahraga yang dikhususkan untuk para penyandang Disabilitas atau Penyandang Cacat.

“Sama seperti Kontingen Porda Kuningan yang kemarin mengikuti Porda Jabar dan menduduki Peringkat Ke-9, saya berharap Kontingen PEPARDA  Kuningan juga bisa masuk 10 Besar Se-JawaBarat”, Ujar Bupati H. Acep Purnama SH., MH.

Mengingat kita memiliki Atlet catur Tuna Netra Unggulan atas Nama Tati Karhati yang meraih 3 Medali Emas dalam Asian Para Games kemarin, bapak bupati menargetkan Kontingen PEPARDA Kuningan Mendapatkan 20 Medali Emas. 

"Untuk Atlet lainnya Ayo Buktikan Bahwa Semua Bisa Meraih Prestasi, Selamat Bertanding dan Berjuang para Atlet PEPARDA Kuningan, kami masyarakat Kuningan Mendoakan agar dapat berprestasi semaksimal mungkin." ucap H. Acep Purnama.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: