Navigation

RIDWAN KAMIL SHOLAT SUBUH DI KUNINGAN





Gubernur Jawa Barat H. Muhammad Ridwan Kamil melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Furqon Perumnas Ciporang Kuningan, Jumat (26/10/2018).
Kedatangan Gubernur merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Kuningan sehari penuh pada hari jumat ini. Ratusan jamaah tampak hadir mengikuti sholat, sekaligus mendengarkan tausyiah dari Gubenur yang akrab disapa RK ini.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH hadir bersama Ibu Hj. Ika Acep Purnama, Ketua DKM Masjid Al Furqon, Drs. H. Yayan Sofyan, MM menyambut hangat kedatangan RK.
Dalam sambutannya selepas sholat subuh, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus berterima kasih atas perhatian Gubernur Jawa Barat terhadap Kabupaten Kuningan.
“Selamat datang Bapak Gubernur di Kabupaten Kuningan, saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak, kedatangan Bapak sungguh membahagiakan kami, semoga harapan Jabar Juara Lahir Bathin akan terwujud, kami mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pak Gubernur, “ ujar Acep.
Sebagai Kabupaten yang merupakan bagian Jawa Barat, kami berharap Kuningan mendapat perhatian khusus karena Kabupaten Kuningan salah satu kabupaten yang berbatasan  dengan Provinsi Jawa Tengah, sehingga Kuningan merupakan etalase Jawa Barat.
Sementara itu, Ridwan Kamil dalam sambutan dan tausiyahnya menyampaikan bahwa sebagai pemimpin di Jawa Barat sudah merupakan kewajiban untuk terus menginatkan rakyatnya untuk beribadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing, seperti yang dilakukan pada subuh ini, setelah kita seharian melakukan aktifitas mencari dunia, kita bersimpuh kehadapan yang maha kuasa.
Selanjutnya Ridwan Kamil juga mengatakan akan melaksanakan pembangunan di Jawa Barat secara adil dan merata sesuai dengan kebutuhan masing-masing daerah. Kabupaten Kuningan merupakan daerah pariwisata untuk itu Pemprov Jabar akan memberikan bantuan untuk penataan Waduk Darma senilai 40m, dana akses jalan pariwisata sebesar 15s/d20m, Gedung Kreativitas Pemuda, Pembangunan 2 pasar, pelayanan Smart City dan sofware pelayanan yang canggih. Papar Kang emil. (Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: