Navigation

BUPATI ACEP HADIRI ANIVERSARY XTC KE 22


Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri peringatan Aniversary Ormas XTC yang ke 22. Acara tersebut di selenggarakan di Bumi Perkemahan Sidombda Sabtu 17/11. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan yang didampingi Kepala Bagian Humas Dr. Wahyu Hidayah, M.Si, pemilik objek wisata sidomba Dudi Pamudji, SE, para senior XTC anggota Ormas XTC se wilayah cirebon dan dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Menurut sesepuh XTC Kuningan Taufiq dalam laporannya mengatakan XTC Kuningan merupakan wadah anak muda Kabupaten Kuningan yang cinta terhadap otomotif, mereka berkumpul untuk sama-sama mengembangkan bakat dan minat untuk menyalurkan kearah yang lebih baik dan dapat berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan.
Di usianya yang ke 22 ini Opik berharap para anggota XTC dapat lebih berkiprah lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya dalam bidang otomotif.


Sejalan dengan itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama menitipkan Kabupaten Kuningan kepada para kawula muda Kuningan khususnya yang tergabung dalam organisasi XTC ini untuk menjaga dan merawat Kabupaten Kuningan serta menjaga nama baiknya.

Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang terkenal kondusif, untuk itu para generasi muda harus menjaganya jangan sampai dirusak oleh kegiatan-kegiatan yang tidak berguna. Lebih lanjut Bupati mengajak kepada seluruh jajaran club motor yang ada di Kuningan untuk menjaga agar jangan sampai di cap berandalan motor yang kerap ugal-ugalan dan merugikan masyarakat, kita bahu membahu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan untuk membangun Kuningan agar menjadi daerah yang lebih baik lagi.

“ Kuningan merupakan daerah wisata, untuk itu saya mengajak kepada generasi muda untuk terus menjaganya dan jaga nama baik agar kuningan dapat menjadi daerah tujuan wisata yang aman, nyaman, dan berkesan “. Ajak Acep. *DoniS*



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: