Navigation

Bupati Buka Kejuaran karate Uniku Cup 4 2019





Humas Setda-Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka Acara Kejuaraan Karate se-Kabupaten Kuningan UNIKU CUP 4 2019 dengan tema “Menjunjung Tinggi Sportifitas dengan Semangat Bushido Karate.” yang bertempat di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan. Sabtu (19/1/2019).

Kejuaraan ini di ikuti oleh 188 atlet dari berbagai tingkatan yang berlangsung mulai hari sabtu sampai dengan minggu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Kuningan Drs Dikdik Haryadi MSi, Perwakilan KONI Kabupaten Kuningan, Ketua FORKI Kabupaten Kuningan Drs H KMS Zulkifli MSi, Ketua Bandung Karate Club Cabang Kuningan Yudi Nugraha.

Diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk mencetak atlet karate terbaik untuk Kuningan. Senada dengan hal itu ketua umum FORKI Kabupaten Kuningan menyampaikan harapan "Pada kegiatan ini meruapakan kerjasama Universitas Kuningan dengan FORKI sebagai suatu kegiatan tahunan dan kami ingin mencari bibit atlet karate baru yang ada di Kabupaten Kuningan melalui acara ini", Ujarnya.

"Kejauaran Karate Uniku Cup 4 2019 ini sebagai bentuk kontribusi Universitas Kuningan untuk ikut berpartisipasi dengan pemerintah daerah dalam rangka mengambangkan olahraga di Kabupaten Kuningan. Serta Kejuaraan ini harus berkembang, mudah-mudahan untuk kejuaraan karate di masa mendatang bisa lebih ditingkatkan cakupannya seperti Se Wilayah 3 Cirebon atau Se wilayah Kunci Bersama maupun Jawa Barat. Senantiasa akan meningkatkan tingkat kompetisi karena lawan yang semakin beragam", pungkas Rektor Uniku.

Pada kesempatan ini pun Bupati mengungkapkan "Rasa berbangga sekali melihat atlet-atlet yang akan bertanding hari ini sebagai bibit atlet karate di masa depan. Terima kasih atas kiprahnya kepada UNIKU, seluruh panitia dan pihak-pihak terkait karena bisa menyelenggarakan event kejuaraan karate antar dojo uniku cup 4 ini dengan baik", Ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, "Event ini Selain mengukur tingkat kemampuan atlet, tapi dari sisi yang lain atlet tentu ingin mendapatkan prestasi dan mengingatkan prestasi melalui karate ini, maka atlet yang akan bertanding harus rajin berlatih untuk mencapai hasil dan prestasi yang membanggakan untuk keluarga maupun bangsa dan negara. Bangun fisik yang kuat insyaAllah teoripun akan mengikuti. Untuk kedepan dari karate harus menyumbangakan medali bagi kuningan". (Dimas/Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: