Navigation

Ketua PKK Kuningan Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus







KUNINGAN – Setelah dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan pada 3 januari 2018 di Gedung Sate. Hj. Ika Acep Purnama didampingi Wakil Ketua, Ny. Yuana Ridho Suganda dan Wakil Ketua 1, Ny. Ella Dian Yanuar, menggelar Rapat Pertemuan Awal dan Persiapan Pelantikan Pengurus TP PKK Kabupaten Kuningan periode 2018-2023, di Sekretariat PKK Kabupaten Kuningan, Selasa (15/01/2019).

Banyak yang dibahas dalam pertemuan yang dihadiri oleh seluruh pengerus TP PKK. Diantaranya evaluasi periode sebelumnya dan berbenah, bekerja serta menyusun program untuk mengemban amanah lima tahun kedepan. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan perkenalan pengurus lama dan pengurus baru, serta pertukaran beberapa jabatan dalam beberapa bidang.

Mengawali sambutannya,  Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama mengucapkan selamat datang kepada para pengurus baru yang tergabung dalam TP PKK Kuningan. Ia menjelaskan mulai saat ini sampai lima tahun kedepan, memiliki tugas dan kewajiban untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, melalui 10 Program Pokok PKK.

“Dalam rangka pelaksanaan dan kewajiban ini, tentu tidak dapat bekerja sendiri. Saya membutuhkan tim yang kompak, solid, kompeten, mau dan mampu bekerja sama serta memiliki visi misi yang sama untuk mencapai kabupaten kuningan yang lebih sejahtera,”papar Ika.

Disampaikan rencana pelantikan Pengurus PKK Kabupaten Kuningan periode 2018-2023 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2019. Mari niatkan untuk bersama-sama dengan hati yang tulus untuk mencapai Kabupaten Kuningan yang lebih sejahtera.

“Setelah pelantikan nanti, sudah sangat banyak agenda kegiatan yang akan kita laksanakan. Untuk itu mari kita niatkan untuk membangun kekompakan, solidaritas dan siap untuk bekerjasama dalam rangka membangun Kabupaten Kuningan yang lebih MAJU,”pungkas Ika. (pubdok).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: