Navigation

PENERIMA KUNINGAN AWARD MENDAPAT HADIAH UMRAH DARI PEMKAB. KUNINGAN




Ada kebanggaan tersendiri bagi Rohim dan Utin Nurhayati saat dirinya diundang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si untuk hadir di ruang kerjanya, Selasa (14/1/2019).
.
Apalagi kehadiran di ruang kerja Sekda itu untuk menerima penghargaan Kuningan Award.

Sekda Dian Rachmat Yanuar, yang saat itu didampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten Kuningan, Toni Kusumanto.,Ap.S,IP mengundang Rohim dan Utin untuk menerima penghargaan Kuningan Award pada peringatan Hari Jadi ke-520 Kuningan yang dilaksanakan pada tanggal 1 September 2018 yang lalu.

Apa yang membuat mereka kaget atas pemanggilannya itu adalah karena ternyata mereka mendapat perhatian dari Pemkab. Kuningan berupa pemberangkatan Umrah Gratis yang akan dilaksanakan pada Bulan Februari 2019 ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan menyampaikan bahwa Pemberangkatan Umrah Gratis atas nama Bapak Rohim dan Ibu Utin ini sebagai reward dan bentuk perhatian atas jasa mereka berdua dalam ikut membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan sesuai dengan kontribusi yang mereka berikan.
Sebagai contoh Bapak Rohim (40th) telah berkutat selama 18 tahun sebagai PNS di Dinas Lingkungan Hidup yang bertugas sebagai sopir beko di TPSA Cidahu, meskipun dia seorang Sarjana tapi dia tetap bekerja tanpa kenal lelah dalam bidang kebersihan, begitupun dengan Ibu Utin Nurhayati (25th) sorang perintis PAUD di Desa Legok Kecamatan Cidahu, meskipun hanya dibayar 30rb/bulan dari iuran siswa dan 500rb/tahun dari Dana Kas Desa, dia bekerja sudah 3 tahun dengan penuh semangat mengajar di sebuah PAUD yang bertempat di salah satu rumah warga, seperti diketahui PAUD ini mempunyai 7 orang siswa yang semuanya adalah berasal dari warga relokasi pasca bencana.
"Ini stimulant bagi warga masyarakat Kuningan untuk lebih meningkatkan spirit dalam bekerja dan peduli terhadap sesama, sudah layaknya Pemerintah Kabupaten Kuningan memberikan perhatian lebih kepada mereka berdua," papar Dian.
Sementara, Rohim menyebutkan hadiaah itu bagai mimpi di siang bolong, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, tiba-tiba diundang menghadap Pa Sekda terus diberitahu akan diumrahkan gratis pada Bulan Februari 2019, sebuah rezeki yang tak terduga, oleh sebab itu kami berdua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Kuningan atas perhatiannya.
"Satu bulan sebelumnya dia bermimpi bertemu dengan Presiden RI Bapak Jokowi dan ini merupakan tanda bahwa dia akan menerima hadiah yang sebelumnya tidak terbayangkan berupa Umrah Gratis," kata Rohim. (Hadi/Pubdok)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: