Navigation

SEKDA HADIRI PELANTIKAN KETUA STIKES MUHAMMADIYAH





Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, menghadiri pelantikan ketua Stikes Muhammdiyah Kuningan Wawang Anwarudin, M.S.c, Apt, Kamis 3/1, bertempat diaula Kampus Stikes Kuningan Jalan Raya Cigugur-Cipari.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk. Wawang Anwarudin sebagai ketua Stikes Muhammadiyah Kuningan periode 2019-2022, dengan harapan dapat membawa Stikes menjadi kampus yang maju dan dapat mencetak generasi unggulan demi kemajuan Kabupaten Kuningan.

Keberadaan perguruan tinggi dikatakan hebat bukan dari kepemilikan fasilitas gedung dan fisik, akan tetapi lebih pada penguatan teknologi informasi yang akan menjadi penentu kemenangan kompetisi. Dinamika masa depan dengan berbagai terminologi sebutan sebagai revolusi industri, four point zero, distrupsi inovasi atau yang populer dengan sebutan era zaman now telah merubah tatanan dan peta persaingan perguruan tinggi.

Untuk mencapai tujuan bidang kesehatan yaitu terwujudnya masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat diperlukan sumber daya manusia yang handal, berkualitas dan mempunyai kopetensi dibidang masing-masing. Tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan semakin tinggi dan sekaligus membutuhkan banyak tenaga dibidang kesehatan terutama dipedesaan, dimana target kesehatan masih datang jauh dari harapan untuk terpenuhinya masyarakat yang sadar akan kesehatan dan menjadi masyarakat yang sehat secara optimal, sehnggaa dapat terpenuhinya derajat kesehatan yang baik di Kabupaten Kuningan.

Kita semua patut bersyukur dan merasa bangga di Kabupaten Kuningan memiliki institusi pendidikan yang sudah ikut berperan serta memberikan konstribusi dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi dalam pembangunan Kabupaten Kuningan baik dibidang kesehatan khususnya. Tutup Dian. *DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: