Navigation

SUKSESKAN GERAKAN JUMAT BERSIH





Menindaklanjuti perintah Pak Bupati, saya tekankan bahwa seluruh Kepala SKPD dan para pegawai untuk melaksanakan Jumat bersih.

Demikian disampaikan Sekda Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si dalam sambutan apel pagi jumat ini (1/2/2019).

Selain itu Dian juga menghimbau kepada seluruh  masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan sungai yang merupakan bagian dari Program Kali Bersih (prokasih) yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan beberapa waktu yang lalu.

"Mari kita jaga lingkungan kita melalui kebersihan dan pola hidup sehat. Sungai juga harus bersih karena tanggungjawab kebersihan lingkungan adalah tanggungjawab kita semua." kata Dian.

Lebih lanjut Dian menyampaikan "Kegiatan jumat bersih juga bisa dilakukan setelah Goday atau Gowes Day bagi yang melakukan kegiatan tersebut."

Setelah Apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kebersihan disekitar kota. Pembagian lokasi dilakukan oleh para Kepala SKPD masing-masing.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama langsung memimpin kegiatan Jumat bersih diikuti oleh seluruh pegawai lingkup setda bertempat di Komplek Islamic Centre (KIC).

Kegiatan juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si,  Asisten Pembangunan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si, juga Kepala DPMD Drs. Deniawan, M.Si yang kebetulan lokasi kegiatannya ditempat yang sama. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati  menyampaikan pesan kepada masyarakat agar senanatiasa menjaga kebersihan.

"Mari kita sukseskan gerakan jumat bersih ini. kegiatan ini hendaknya juga diikuti oleh seluruh masyarakat sehingga kesehatan, keindahan dan kebersihan lingkungan kita selalu terjaga." pungkas Bupati. (Dimas/pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: