Navigation

Bupati Jadi Pembina Upacara Kesadaran Nasional





Humas Setda Kuningan-Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menjadi pembina Upacara Kesadaran Nasional di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan. Senin (18/2/2019).

Kegiatan Upacara Bendera Kesadaran Nasional ini merupakan upacara yang rutin di peringati dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan setiap bulannya di Lingkup Setda yang diikuti oleh seluruh Kepala SKPD dan seluruh ASN Lingkup Setda Kabupaten Kuningan .

Bupati selaku pembina upacara menyampaikan amanatnya, upacara dalam rangka Kesadaran Nasional ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

Bupati H. Acep Purnama yang juga merupakan Dewan Penasehat Korps Pegawai Negeri Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kuningan senantiasa mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar Upacara Kesadaran Nasional ini harus dimaknai secara penting dalam rangka meningkatkan dedikasi kita sebagai aparatur sipil negara, meningkatkan pelayanan pada masyarakat, serta meningkatkan etos kerja. 

"Semoga ini bisa menjadi bahan renungan serta motivasi dalam melaksanakan tugas dan bermanfaat bagi kita semua. Akhirnya, hanya kepada Allah SWT kita berserah diri dan memohon do’a semoga senantiasa diberi perlindungan serta kekuatan lahir dan bathin dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi dan mewujudkan masyarakat Kuningan yang Makmur, Agamis dan Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023 sebagaimana kita harapkan bersama", ujar Bupati. (Dimas/Pubdok).





Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: