Navigation

Ika Acep Purnama Buka Lomba Mars Syubbanul Wathon di Ciawigebang







KUNINGAN – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Muslimat NU ke-73. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Ciawigebang menyelenggarakan Pelantikan Ranting Muslimat NU dan Lomba Mars Syubbanul Wathon Antar Ranting Muslimat NU Se-Kecamatan Ciawigebang, di Halaman Kantor Kecamatan Ciawigebang, Kamis (07/02/2019).

Lomba Mars Syubbanul Wathon Antar Ranting Muslimat NU Se-Kecamatan Ciawigebang, dibuka secara resmi oleh Pelindung Muslimat NU Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama. Didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK, Ny. Yuana Ridho Suganda dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Ella Dian Yanuar.

Turut pula hadir Penasihat Muslimat NU Kabupaten Kuningan, Ketua KUA Ciawigebang, dan Unsur Muspika Kecamatan Ciawigebang. Serta diikuti oleh 23 Grup yang berasal dari anggota ranting Muslimat NU yang mewakili desa nya masing-masing.

Dalam sambutannya, Pelindung Muslimat NU Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan lomba mars Syubanul Whaton. Karena perlu kita ketahui bersama bahwa Mars Syubanul Whaton memiliki makna yang sarat akan nilai-nilai patriotisme. dan diharapkan dapat menggugah semangat perjuangan rakyat Indonesia pada masa itu untuk menuju kemerdekaan Indonesia.

“Selain sebagai sarana untuk mensosialisasikan Mars Syubanul Whaton kepada masyarakat dan menanamkan kembali rasa cinta tanah air. Juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan keluarga besar Muslimat NU di Kabupaten Kuningan,”pungkas Ika. (pubdok).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: