Navigation

Ika Optimis Wujudkan Koperasi Ciremai Tangguh dan Mandiri







KUNINGAN – Dalam rangka penyampaian pengelolaan dan laporan tahunan. Koperasi Dharma Wanita “Ciremai” menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2018, di Ruang Rapat Purbawisesa, Kamis (28/02/2019).

Penasehat Dharma Wanita Persatuan, Hj. Ika Acep Purnama dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Koperasi “Ciremai” yang menyelenggarakan RAT sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Diharapakan RAT ini juga dapat merumuskan keputusan dan program kerja yang lebih baik lagi berdasarkan pelaksanaan Koperasi.

“Ditandai dengan adanya peningkatan kesejahteraan yang didukung oleh peran serta aktif dari anggota koperasi. Sehingga akan tercipta iklim yang kondusif dalam mewujudkan Koperasi yang tangguh dan mandiri,”papar Ika.

Ia juga merasa gembira dan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus atas keberhasilan nya dalam meningkatkan SHU. Jika dilihat dari peningkatan keseluruhan, Koperasi Ciremai mencapai Hasil Usaha (SHU) untuk Tahun Buku 2018 sebesar 620 juta. Mengalami peningkatan sebesar 7 juta dibandingkan SHU tahun lalu sebesar 595 juta.

“Semua ini dikarenakan motifasi dan dedikasi pengurus yang tinggi dan saya merasa peningkatan ini dapat lebih optimal jika kesadaran berkoperasi bagi anggota semakin tinggi,”pungkas Ika. (pubdok)






Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: