Navigation

PEMKAB GANJAR BONUS ATLET PEPARDA






Para atlit yang telah berlaga di ajang PEPARDA V Jawa Barat beberapa waktu lalu  mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Kuningan, perhatian berupa uang pembinaan untuk atlet berprestasi dan para pelatih serta team NPCI Kabupaten Kuningan, Kamis 14 Februari 2019 di Pendopo Kuningan. hadir dalam kesempatan tresebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati M. Ridho Suganda, Sekda Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Ketua KONI H. Didi Sutardi, Wakil Ketua TP PKK Yoan Ridho Suganda, Ketua DWP Hj. Ellah Dian.

Ketua NPCI Kabupaten Kuningan Agung Fajar Bayu Ajie dalam sambutannya mengatakan, menghaturkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah memberikan perhatian kepada para atlet binaan NPCI Kabupaten Kuningan yang berprestasi dalam ajang PEPARDA Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Hal ini tentunya akan memotivasi anak-anak untuk lebih berprestasi lagi kedepannya. Seperti kita ketahui bersama banyak sekali atlet-atlet Paralimpic dari Kabupaten Kuningan, mereka telah banyak menyumbangkan medali dalam berbagai ajang, perhatian dari Pemerintah ini telah membuat anak-anak lebih bersemangat dalam berlatih serta menunjukan prestasi lagi sehingga nama harum Kabupaten Kuningan terus berkibar. Papar Agung.

Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlit yang telah berprestasi. Sudah sewajarnya Pemerintah memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berjasa membawa harum nama Kabupaten Kuningan di kancah Nasional maupun Internasional melalui bidang olah raga.

Suatu kebanggaan dan keharuan bagi saya dan tentunya bagi kita semua, atas peristiwa sejarah dalam bidang Olah Raga Kabupaten Kuningan, yang mana putra-putri terbaik Kabupaten Kuningan telah mampu berprestasi dengan menghasilkan 11 Emas dan 9 medali perak dan 4 perunggu dari 6 cabor yang diikuti di PEPARDA V Jawa Barat dan berhasil menduduki peringkat 8.

Makna yang dapat kita petik dari peristiwa hari ini adalah, hendaknya peristiwa ini dapat membuka mata hati kita yang punya kesempurnaan prestasi sesuia dengan kapasitas dan tugas kita sebagai aparatur dalam menjalankan tugas dan jabatan kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat. Papar Acep. *DoniS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: