Navigation

Sekda Berikan Arahan Pada Musrenbang Kecamatan Kramatmulya




Humas Setda Kuningan-Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar., M.Si menghadiri Musrenbang  Tingkat Kecamatan Kramatmulya di Aula Kantor. Senin (11/2/2019).

Hadir pada Musrenbang tersebut Camat Kramatmulya Dian Freti Asmara., S.Ap, Muspika Kramatmulya, Kepala UPTD Kecamatan Kramatmulya, Kepala Desa se-Kecamatan Kramatmulya serta seluruh peserta Musrenbang yang berjumlah 100 orang.

Pada Kesempatan ini Camat Kramatmulya menyampaikan bahwa untuk bisa menunjang Visi dan Misi Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun2023), untuk selalu bersinergi agar rencana pembangunan akan berjalan dengan lancar demi pelayan yang lebih baik  pada seluruh masyarakat.

Dengan Tema Musrembang ini adalah "Kita Tingkatkan Keberdayaan Desa Tahun 2020".

"Musrembang ini cukup strategis untuk dilaksanakan, karenanya untuk menentukan arah pembangunan Kuningan yang lebih baik kedepannya, pada dasarnya Musrembang ini merupakan titik awal proses adanya perubahan sekaligus momentum yang sangat bagus untuk 5 tahun kedepan menentukan program yang baik bagi masyarakat. Dan saya sangat apresiasi pada seluruh peserta Musrenbang Kecamatan Kramatmulya yang telah hadir, ini adalah sebagai bentuk konsistensi terhadap pembangunan di Kabupaten Kuningan", Ujar Sekda.

Lanjut Sekda "Kaitannya dengan Kuningan akan mengembangkan 100 Desa pinunjul, ketika ini sukses, hal itu berdampak sebagai lokomotif atau pendorong bagi desa-desa lainnya untuk selalu berkembang dan berinovasi, sekaligus akan mendongkrak perekomian dan mensejahterakan masyarakat. Maka dari itu Musrenbang ini harus betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik baiknya agar perubahan ini akan terwujud".

Selain itu Sekda akan memberikan reward bagi kecamatan dan Desa yang terbaik atau berprestasi, sebagai apresiasi atas program yang Inovatif dan kreatif. (Dimas/Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: