Navigation

Wabup Ajak Komunitas Scooter Perkenalkan Wisata Kuningan





Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda menyambut baik peserta Really Scooter ke-1 Tahun 2019 di Obyek Wisata Situ Wulukut Desa Kertayuga, Kecamatan Nusaherang, Minggu (10/2/201).
“Saya menghaturkan terima kasih kepada pihak panitia serta peserta Really Scooter yang saat ini bisa berkumpul di obyek wisata yang indah ini. Semoga dengan kehadiran kawan-kawan di sini obyek wisata Situ Wulukut akan lebih dikenal oleh masayarakat luar daerah,” kata M.Ridho Suganda dalam sambutannya.
Menurut Wakil Bupati M. Ridho Suganda, Kabupaten Kuningan memiliki banyak obyek wisata. Namun selain banyak yang sudah dikenal masyarakat, banyak pula yang belum dikenal luas masyarakat. Salah satu diantaranya obyek wisata Situ Wulukut yang kini terus dikembangkan.
Ia menambahkan, dengan kehadiran anggota komunitas vespa yang mengadakan agenda kegiatan di obyek wisata itu, diharapkan berdampak terhadap jumlah kunjungan wisata ke obyek wisata Situ Wulukut dan obyek wisata lainnya di Kabupaten Kuningan.
Ridho mengajak kepada komunitas Scooter menjadi mitra pemerintah daerah untuk memperkenalkan sejumlah obyek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan. Ia juga mengajak untuk menjaga kebersihan serta keamanan khususnya di kawasan obyek wisata. (HADI/Pubdok)   
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: