Navigation

Wabup Hadiri Muprov VII KADIN Jabar



Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda., SH., M.Si menghadiri Musyawarah Provinsi (Muprov) VII Kamar Dagang dan Industri (KADIN)  Jawa Barat Tahun 2019 yang bertempat di Ballroom Aston Cirebon Hotel. Kamis (7/2/2019).

Muprov VII Kadin Jabar 2019 ini mengusung tema Meningkatkan Sinergitas Dunia Usaha dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan menuju Jabar Juara. Muprov dibuka langsung oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita yang ditandai dengan memukul gong sebagai tanda dibukannya Muprov.

Muprov tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, S.T.M.U.D, Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisno, Pj Bupati Cirebon, serta Wakil Walikota Cirebon.

Menurut Ketua Penyelenggara Muprov VII Kadin Jabar Harri Raharta menyampaikan, Musprov VII Jabar ini dihadiri sekitar 500 pengusaha, asosiasi, pemerhati, hingga pejabat daerah.

Pada Kesempatan ini Menteri Perdagangan menyampaikan bahwa Kadin merupakan satu-satunya organisasi yang dinaungi Undang-undang.

Lanjut Enggar “Mudah-mudahan Kadin Jabar dan Pemerintah Provinisi Jawa Barat selalu bisa bersinergis, dan Pemerintah Daerah pun demikian selalu bersinergis dengan Kadinda masing-masing. Kadin itu mitra strategis pemerintah, begitupun sebaliknya Kadinda juga harus menjadi mitra Pemerintah Daerah", ujar Enggar. (Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: