Navigation

Yoan Optimis PKK Kuningan Ukir Prestasi Di Tingkat Propinsi




KUNINGAN – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Ny. Yuana Ridho Suganda menyampaikan laporan penyelenggaraan Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2019, di Ruang Rapat Purbawisesa, Selasa (12/02/2019). Dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Ika Acep Purnama, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Ella Dian Yanuar dan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Kuningan.

Ia menyampaikan dasar pelaksanaan yang mengacu pada hasil Rakernas VII Tahun 2010 dan hasil Rakernas VIII Tahun 2015. Serta surat Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Jawa Barat No 4/SKR/PKK.PROP/I/2019 tanggal 24 Januari 2019 tentang Lomba Kader PKK Tahun 2019.

“Lomba Kader PKK ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Kader PKK dalam melaksanakan 10 program PKK. Serta untuk meningkatkan kualitas pengetahuan Kader PKK dalam menggerakan sasaran menangani stunting pada 1000 HKP,”paparnya.

Seluruh peserta yang merupakan kader teladan hasil seleksi tingkat Kecamatan, diberikan materi 10 program PKK, 1000 hari kehidupan pertama dan penyebab stunting. Dengan mengikuti test tulis, wawancara dan persentasi atau pemaparan sesuai dengan tema.

“Semoga terlahir juara sesuai dengan kriteria penilaian, yang nantinya akan mewakili Kabupaten Kuningan di Tingkat Propinsi pada tanggal 21 Februari 2019. Dan bisa mengharumkan Kabupaten Kuningan. Saya optimis PKK Kuningan bisa mengukir prestasi di tingkat Propinsi,”harapnya. (pubdok).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: