Navigation

Bupati Ucapkan Selamat Untuk Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019.






Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan dalam rangka Peresmian Pemberhentian  Almarhum Drs. Eka Sugiarto dari Keanggotaan DPRD Kabupaten Kuningan sekaligus Peresmian Pengganti Antar Waktu Sdri. Dra. Hj. Susilowati, M.M untuk melanjutkan sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Rana Suparman, S.Sos di Gedung DPRD Kabupaten Kuningan. Rabu (20/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat pada Dra. Hj. Sosilawati, MM sebagai anggota DPRD pengganti antar waktu sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, semoga dengan amanat yang diberikan dapat lebih memperkuat peran legislatif dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, selain itu kerjasama yang telah terjalin antara eksekutif dan legislatif di Kabupaten Kuningan akan semakin baik.

“Pergantian anggota legislatif merupakan rangkaian mekanisme yuridis yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas Lembaga legislatif sebagai mitra pemerintahan, dengan adanya pergantiain antar waktu melahirkan dua kebaruan yaitu harapan baru dan gagasan baru yang tentunya akan menjadi pemacu terhadap peningkatan kinerja Lembaga yang lebih baik dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati dengan dilandasi niat yang kuat dan didukung oleh keinginan luhur untuk mengabdi pada masyarakat, untuk bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023). Selain itu juga berharap bagi Dra. Hj. Susilowati, M.M yang baru diambil sumpah janjinya dan pada seluruh pimpinan serta anggota DPRD untuk senantiasa diberi kekuatan dan kemampuan untuk membawa aspirasi masyarakat dengan dilandasi tekad dan semangat untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Kuningan. (Dimas/Pubdok).


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: