Navigation

Ella Rancang Program Kerja DWP 2019 Lebih Nyata Dalam Setiap Bidang





KUNINGAN – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuningan, Ny. Ella Dian menyampaikan beberapa agenda dan rencana kegiatan pengurus Dharma Wanita Kabupaten Kuningan, pada Pertemuan Rutin, di Aula Pendopo, Selasa (12/03/2019). Turut hadir, Ketua TP PKK, Hj. Ika Acep Purnama dan Wakil Ketua, Ny. Yuana Ridho Suganda.

Beberapa Agenda yang akan dilaksanakan diantaranya, pada tanggal 25 Maret 2019 akan dilaksanakan Pelantikan Pengurus DWP Kabupaten, dengan susunan pengurus yang sudah di umumkan pada pertemuan rutin sebelumnya.

“Selanjutnya, melaksanakan rapat kerja pengurus dengan materi pembahasan program kerja Dharma Wanita Persatuan Tahun 2019-2023, dengan mengacu kepada program kerja Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat,”papar Ella.

Khusus dalam mengisi kegiatan tahun 2019, merencanakan kegiatan yang lebih nyata dalam setiap bidang. Diantaranya, untuk Bidang Pendidikan akan diadakan monitoring atau kunjungan ke sekolah TK Binaan Dharma Wanita yang tersebar di beberapa kecamatan, terutama yang sudah mendapat bantuan pada saat HUT DWP Tahun 2018.

“Untuk Bidang Ekonomi, diharapkan adanya pembinaan kepada anggota DWP yang mempunyai kegiatan usaha. Baik yang ada di tingkat Kabupaten maupun di Kecamatan,”harap Ella.

Kemudian Bidang Sosial, direncanakan ada kegiatan rutin kunjungan ke panti asuhan baik yang menjadi binaan Dharma Wanita atau panti asuhan lain. Oleh karena itu, dimohon kerjasamanya dari semua pengurus dan anggota DWP baik yang di kabupaten maupun yang di kecamatan, agar memberikan informasi data yang diperlukan untuk merealisasikan kegiatan tersebut.

Semua program kerja Dharma Wanita yang akan dituangkan dalam rencana keiatan tidak akan berjalan tanpa ada partisipasi dari kita semua. “Saya berharap semuanya mendukung dan bekerjasama, sehingga semua program dapat terealisasi dan mendapat ridho dari Allah SWT,”pungkas Ella. (handy).


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: