Navigation

ARTIS RITA TILA BAKAL HADIR DI KUNINGAN




Artis yang lagi hit dengan gaya sindennya Rita Tila bakal hadir di Kuningan, kehadirannya dalam rangka memeriahkan festival angklung internasional dan gowes wisata waduk darma yang akan di laksanakan pada 28-29 April 2019.

Rencananya kegiatan gowes wisata ini akan diikuti oleh 5000 goweser dari berbagai daerah di indonesia. Kegiatan yang mengambil tema “ menuju kuningan sebagai destinasi wisata internasional ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Waduk Darma ke dunia internasional melalui budaya dan olahraga.

Menurut Sekretaris Daerah DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si dalam rapat persiapan yang di gelar di Ruang Rapat Purbawisesa Setda Kuningan mengatakan, Kabupaten Kuningan akan menjadikan waduk darma sebagai ikon baru pariwisata di Kabupaten Kuningan dengan membangun waduk darma menjadi destinasi wisata yang bertaraf internasional yang telah dicanangkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Kuningan bertugas untuk mengenalkan waduk darma kepada seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara agar waduk darma dapat menjadi tujuan wisata, dengan kegiatan seperti ini insya Allah akan lebih memudahkan promosi waduk darma di Indonesia dan mancanegara, apalagi kegiatan ini didukung oleh Kementrian Patiwisata.

Sekda juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan untuk ikut dalam kegiatan gowes wisata waduk darma yang start dan finishnya mengambil tempat di waduk darma serta sama-sama menyaksikan festival angklung bertaraf internasional yang akan di meriahkan oleh penampilan how to play angklung oleh JEI angklung dan perwakilan dari 9 negara, penampilan D’calung, angklung smp yos sudarso, angklung Sma 3 Kuningan, serta artis Rita Tila yang akan berkolaburasi dengan JEI Angklung dan D’calung.

Untuk itu mari kita ramaikan acara tersebut, kita berolahraga sambil menikmati alunan musik angklung di waduk darma. Ajak Sekda.

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: